Bolone Mase Jakarta Partisipasi dalam Peringatan Idul Adha 1445 H
Komunitas

By Redaksi 18 Jun 2024, 23:50:17 WIB Komunitas
Bolone Mase Jakarta Partisipasi dalam Peringatan Idul Adha 1445 H

Keterangan Gambar : Istimewa


MATANEWS, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024, Relawan Gibran Rakabuming Rakka yang menamakan dirinya Bolone Mase turut berpartisipasi melalui Masjid Nurul Hidayah, Jakarta Timur, dengan melaksanakan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban pada hari Selasa, (18/6/24).

Bertempat di halaman Masjid Nurul Hidayah, penyembelihan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Bolone Mase Jakarta menyediakan 50 kupon daging untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya di Kampung Gembira Gembrong, Jakarta Timur.

Ketua Bolone Mase Daerah Khusus Jakarta, Heru, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dan terima kasih kepada seluruh panitia serta para dermawan yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. "Saya selaku Ketua Bolone Mase Jakarta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dan juga terima kasih banyak atas partisipasi dari seluruh panitia serta bantuan dari para dermawan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Semoga daging yang dibagikan berkah dan bermanfaat," ujar Heru, Selasa (18/6/24).

Baca Lainnya :

Dalam momen Idul Adha ini, Heru mengharapkan agar masyarakat terus berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Ia juga menyampaikan harapannya agar semua pengurus dan jajaran Bolone Mase Jakarta tetap fokus dan merapatkan barisan dalam rangka menyambut Pilkada serentak di Jakarta yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, sesuai arahan dan instruksi dari Gibran Rakabuming Rakka.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Hidayah, Jamaludin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kurban yang diberikan oleh Bolone Mase. "Saya merasa berterima kasih untuk langkah selanjutnya yang mudah-mudahan dimudahkan rezekinya dari apa-apa yang Anda berikan kepada kami. Warga kami sangat senang sekali," kata Jamaludin.

Dengan partisipasi ini, Bolone Mase Jakarta tidak hanya menunjukkan kepedulian sosialnya tetapi juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar, terutama dalam momen-momen penting seperti Idul Adha. (Vkt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment