Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden RI Setelah Kunker ke Tiga Negara ASEAN
Panglima TNI

By Redaksi 14 Jan 2024, 11:09:51 WIB Internasional
Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden RI Setelah Kunker ke Tiga Negara ASEAN

Keterangan Gambar : Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden RI Setelah Kunker ke Tiga Negara ASEAN


MATANEWS, Jakarta – Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, secara resmi menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang telah menyelesaikan Kunjungan Kerja (Kunker) ke tiga negara di Asia Tenggara, yakni Filipina, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Acara penyambutan dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma, ruang VVIP Yudhistira, Jakarta Timur, pada Minggu, 14 Januari 2024.

Kunker tersebut diadakan dalam rangka memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan ketiga negara tersebut. Selain itu, kunjungan ini juga untuk merespons undangan Sultan Brunei Darussalam terkait pernikahan putranya, Pangeran Abdul Mateen.

Acara penyambutan di Lanud Halim Perdanakusuma dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, Pj. Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M., dan pejabat lainnya yang turut menyambut kedatangan Presiden.

Baca Lainnya :

Panglima TNI dan pejabat lainnya menyambut Presiden dengan hangat, menandai berakhirnya Kunker ke tiga negara ASEAN. Acara ini menjadi momen penting dalam menjalin dan mempererat hubungan diplomatik Indonesia dengan negara-negara tetangga di kawasan Asia Tenggara. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment