Kunjungan Silahturahmi Kapolres Metro Jakut dengan Habib Hadi Assyatiri
Polres Metro Jakarta Utara

By Redaksi 24 Okt 2024, 14:09:51 WIB Metropolitan
Kunjungan Silahturahmi Kapolres Metro Jakut dengan Habib Hadi Assyatiri

Keterangan Gambar : Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Ahmad Fuady


MATANEWS, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Ahmad Fuady, SH., S.I.K., MH., bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Utara, mengunjungi Yayasan Makam Keramat Kampung Bandan di Jl. Lodan Raya, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (23/10/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat setempat, guna memperkuat hubungan dan kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara disambut oleh Ketua Yayasan Maqom Kramat Kampung Bandan sekaligus Imam Masjid Jami Al-Mukarromah, Habib Hadi Assyatiri. Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ahmad Fuady mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan bersilaturahmi di Masjid Jami Al-Mukarromah. "Alhamdulillah, kami dari Polres Metro Jakarta Utara dapat bersilaturahmi dan diterima di Masjid Jami Al-Mukaromah. Saya merupakan warga asli Jakarta Utara, lahir di Lagoa. Kami dari Polres Metro Jakarta Utara harus dapat bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda agar dapat saling bekerjasama bahu-membahu menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Jakarta Utara," ujar Kapolres.

Baca Lainnya :

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan majelis taklim di wilayah tersebut, yang menurutnya berperan penting dalam menjaga keimanan dan ketertiban masyarakat. "Alhamdulillah, di sini sudah terbentuk majelis taklim yang dapat meningkatkan keimanan kita, sehingga lingkungan tetap kondusif," tambahnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ahmad Fuady mengingatkan masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar demi mencegah terjadinya tindak pidana. "Saya berpesan kepada seluruh jamaah, tindak pidana masih terjadi, masih ada orang-orang jahat di sekitar kita. Untuk itu, kita harus peduli dengan lingkungan agar tetap kondusif. Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik," pungkasnya.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Polres Metro Jakarta Utara dalam merangkul tokoh-tokoh masyarakat dan agama untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. (Slh)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment