Panglima TNI Hadiri Halal bi Halal di Istana Negara
Istana Open House

By Redaksi 10 Apr 2024, 21:58:02 WIB Nasional
Panglima TNI Hadiri Halal bi Halal di Istana Negara

Keterangan Gambar : Puspen TNI


MATANEWS, Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. hadir dalam acara Halal bi Halal bersama Presiden RI Joko Widodo dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI didampingi oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, dan Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Halal bi Halal menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi di antara tokoh-tokoh utama negara serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran mengenai berbagai isu strategis dalam pembangunan nasional.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung pemerintah dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta mengedepankan semangat #tniprima, #tnipatriotnkri, #nkrihargamati, #tnikuatrakyatbermartabat.(imr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment