Bobol!! 16 Tahanan di Polsek Tanah Abang Kabur, Kapolres Metro Jakarta Pusat Bentuk Tim Khusus
Polres Metro Jakarta Pusat

By Redaksi 19 Feb 2024, 21:16:37 WIB Kriminal
Bobol!! 16 Tahanan di Polsek Tanah Abang Kabur, Kapolres Metro Jakarta Pusat Bentuk Tim Khusus

Keterangan Gambar : Polsek Tanah Abang


MATANEWS, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan dua dari enam belas tahanan yang melarikan diri dari ruang sel tahanan Polsek Tanah Abang, pada Senin dini hari pukul 02.40 WIB, (19/2/2024).

Saat ini, proses pengejaran masih dilakukan terhadap empat belas orang tahanan lainnya yang berhasil lolos dari ruang sel tahanan tersebut. Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Tanah Abang membentuk tim khusus untuk melakukan pencarian intensif.

Polsek Tanah Abang menerima laporan dari warga sekitar bahwa ada sekelompok orang tidak dikenal yang berlarian. Setelah melakukan pengecekan ruang tahanan, ditemukan bahwa satu ruang sel memiliki ventilasi terbuka.

Baca Lainnya :

Pengecekan lebih lanjut oleh petugas jaga menemukan ikatan kain sajadah terjuntai sampai ke bawah dari teralis besi yang dipotong.

Menyikapi kejadian ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, segera menerjunkan tim investigasi dari Si Propam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Unit Identifikasi untuk melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta menangkap kembali semua tahanan yang melarikan diri.

"Saya menghimbau kepada siapa pun yang mengetahui keberadaan mereka untuk segera melaporkannya kepada Polres Jakarta Pusat." tegas Kombes Pol Susatyo.

Proses investigasi dan pengejaran masih berlangsung, dengan upaya maksimal untuk mengamankan seluruh tahanan yang melarikan diri agar dapat memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Tanah Abang. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment