Direktorat Tindak Pidana Narkoba Polri Terus Buru Fredy Pratama di Thailand
Bareskrim Polri

By Redaksi 07 Mei 2024, 00:31:41 WIB Hukum
Direktorat Tindak Pidana Narkoba Polri Terus Buru Fredy Pratama di Thailand

Keterangan Gambar : Istimewa


MATANEWS, Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri terus memperkuat upaya pengejaran terhadap gembong narkoba, Fredy Pratama, yang hingga saat ini berada di luar negeri, terutama di Thailand.

Brigjen Pol Mukti Juharsa dari Dittipidnarkoba Bareskrim Polri mengungkapkan bahwa Fredy Pratama saat ini aktif dalam pembuatan laboratorium terselubung untuk produksi narkoba.

"Kenapa dia masih melakukan penggencaran untuk mengirim barang-barang? Karena dia udah kehabisan modal," ujar Mukti Juharsa di Mabes Polri pada Senin (6/5/2024).

Baca Lainnya :

Menurut Mukti, sebanyak 62 orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkotika yang terkait dengan jaringan Fredy Pratama. Dari jumlah tersebut, 60 orang telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Salah satu pengungkapan terbaru terkait jaringan Fredy Pratama adalah laboratorium terselubung yang ditemukan di wilayah Sunter, Jakarta Utara, dengan penangkapan 4 orang tersangka.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, termasuk 7.800 butir ekstasi, satu unit mobil BMW, uang tunai sebesar Rp34,9 juta, serta ratusan kilogram bahan baku dan peralatan serta mesin untuk memproduksi ekstasi.

Upaya penangkapan terhadap Fredy Pratama dan jaringannya terus dilakukan guna memberantas peredaran narkoba di Indonesia. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment