Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Piala Kapolda Dai Cilik Menyambut HUT Bhayangkara ke-78
Polda Metro Jaya

By Redaksi 27 Jun 2024, 13:23:13 WIB Metropolitan
Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Piala Kapolda Dai Cilik Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

Keterangan Gambar : Istimewa


MATANEWS, Jakarta – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Metro Jaya menyelenggarakan perlombaan Da’i Cilik di Masjid Al-Kautsar, Polda Metro Jaya, dengan peserta dari 12 Polres jajaran Polda Metro Jaya. Acara ini dihadiri oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya, pejabat utama Polda Metro Jaya, Kepala Tata Usaha Kemenag Jakarta, Sekretaris Bidang Dakwah MUI Jakarta, Ketua Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya, dan perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Badya Wijaya mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat kesehatan yang memungkinkan semua pihak hadir dalam acara tersebut. "Saya berharap kegiatan ini menjadi istiqomah dan memberikan yang terbaik untuk anak-anak pemegang estafet kehidupan masa depan," ucapnya.

Badya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, termasuk peserta, dewan juri, undangan, dan panitia. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini bernilai ibadah, mengajak, dan menyampaikan mana yang haq dan mana yang bathil melalui anak-anak.

Baca Lainnya :

Perlombaan Da’i Cilik ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan kegiatan yang positif, dakwah, dan silaturahmi. Kombes Pol. Badya menekankan pentingnya menjaga Kamtibmas agar tetap sejuk dalam berdakwah dan mendukung Polri dalam Harkamtibmas.

Ia juga mengimbau para peserta untuk terus semangat belajar dan berdakwah. "Lomba ini tidak ada yang kalah, semuanya baik, hanya saja dalam lomba perlu ada perwakilan terbaik. Untuk yang juara, diucapkan selamat dan hendaknya jadikan motivasi untuk terus berdakwah," tambahnya.

Adapun pemenang Lomba Da’i Cilik Polda Metro Jaya Tahun 2024 adalah:

1. Juara 1: Muhamad Dhuhan Ilham dari Polres Metro Jakarta Timur

2. Juara 2: Orlin Zia Ashilah dari Polres Metro Tangerang

3. Juara 3: Aurelya Mufidah Susanto dari Polres Metro Jakarta Barat

Acara ini menunjukkan komitmen Polda Metro Jaya dalam memberikan edukasi terbaik bagi anak-anak sebagai harapan bangsa di masa depan, sekaligus memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara dengan cara yang bermanfaat bagi masyarakat. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment