Edi Suhaedi Terpilih sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Periode 2024-2027
PWRI

By Redaksi 06 Jun 2024, 14:47:00 WIB Daerah
Edi Suhaedi Terpilih sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Periode 2024-2027

Keterangan Gambar : Dok. Matanews


MATANEWS, Sukabumi – Setelah digelarnya Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PWRI Provinsi Jawa Barat di Purwakarta pada tanggal 1 Juni 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi mengadakan rapat musyawarah untuk pemilihan Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027. Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 5 Juni 2024, di Kantor Sekretariat PWRI Kabupaten Sukabumi, beralamat di Perum Genteng Puri RT005/008 No.13, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Proses Pemilihan yang Lancar

Rapat musyawarah dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 17.15 WIB. Acara ini dipimpin langsung oleh Rizal Pane, SH, selaku Pembina, Erwinsyah Putra sebagai Wakil Ketua 1, dan Herman, yang akrab disapa Popeye, sebagai Sekretaris.

Baca Lainnya :

"Alhamdulillah, proses pemilihan berjalan lancar sesuai harapan tanpa ada hambatan apa pun," ujar Rizal Pane.

Edi Suhaedi Terpilih Secara Aklamasi

Dalam musyawarah tersebut, Edi Suhaedi, yang juga dikenal dengan nama Paul, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027.

Janji Ketua Terpilih

Dalam sambutannya, Paul menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya. Ia berjanji akan menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) secara transparan sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PWRI dengan penuh tanggung jawab.

"Menjalankan roda organisasi ini tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Kita harus memiliki semangat yang sama, bersatu, bahu-membahu untuk melakukan perubahan minimal selangkah lebih baik dan lebih maju dari kepemimpinan sebelumnya dalam berbagai hal yang positif dan bermanfaat untuk publik," kata Paul.

Visi Paul untuk PWRI Sukabumi

Paul menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama di antara anggota untuk mencapai tujuan organisasi. Ia berharap dapat membawa perubahan yang signifikan dan berkelanjutan dalam organisasi, dengan fokus pada peningkatan profesionalisme dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Acara pemilihan ini menunjukkan komitmen PWRI Kabupaten Sukabumi untuk terus memperkuat perannya dalam dunia jurnalistik dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Sukabumi. (Ajy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment