Panglima TNI Hadiri Harlah Ke-101 Nahdlatul Ulama dan Peresmian Kampus UNU di Yogyakarta
Panglima TNI

By Redaksi 31 Jan 2024, 12:29:18 WIB Nasional
Panglima TNI Hadiri Harlah Ke-101 Nahdlatul Ulama dan Peresmian Kampus UNU di Yogyakarta

Keterangan Gambar : Panglima TNI Hadiri Harlah Ke-101 Nahdlatul Ulama dan Peresmian Kampus UNU di Yogyakarta


MATANEWS, Yogyakarta - Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, turut mendampingi Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), dalam menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) dan Peresmian Kampus Terpadu Universitas Nahdlatul Ulama (UNU). Acara tersebut berlangsung di Kampus UNU Yogyakarta pada Rabu (31/1/2024).

Selain Panglima TNI dan Presiden Jokowi, acara tersebut dihadiri oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf, Pengurus Besar (PBNU) KH Miftahul Akhyar, Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono, Menpora RI Dito Ariotedjo, serta Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Dalam perayaan Harlah Ke-101 NU, selain menjadi momentum bersejarah, juga disertai dengan peresmian Kampus Terpadu UNU. Acara ini menjadi wujud komitmen untuk meningkatkan pendidikan dan kontribusi positif Nahdlatul Ulama dalam pembangunan bangsa.

Baca Lainnya :

Panglima TNI Agus Subiyanto, bersama tokoh-tokoh penting di tingkat nasional, turut menyaksikan berbagai rangkaian kegiatan dalam acara tersebut. Peresmian Kampus Terpadu UNU menjadi langkah strategis dalam mendukung perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para hadirin merayakan Harlah Ke-101 NU sambil menyaksikan pembangunan dan peresmian fasilitas pendidikan yang diharapkan akan memberikan kontribusi besar bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Yogyakarta. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment