Panglima TNI Pimpin Puncak Perayaan HUT Kostrad ke-63 di Ancol
Panglima TNI

By Redaksi 06 Mar 2024, 12:57:05 WIB Nasional
Panglima TNI Pimpin Puncak Perayaan HUT Kostrad ke-63 di Ancol

Keterangan Gambar : Panglima TNI Pimpin Puncak Perayaan HUT Kostrad ke-63 di Ancol


MATANEWS, Jakarta - Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, memimpin puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dengan tema "Petarung Militan Penjaga Kedaulatan NKRI". Acara berlangsung megah di Beach City Internasional, Ancol.

Dalam momen yang bersejarah ini, Panglima TNI memotong nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan kepada seorang prajurit Kostrad atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas-tugas negara.

Panglima TNI tidak sendirian dalam menghadiri perayaan tersebut. Dia ditemani oleh sejumlah pimpinan tertinggi TNI dan kepolisian, termasuk Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, serta Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, dan Jenderal TNI (Purn) Mulyono.

Baca Lainnya :

HUT Kostrad ke-63 merupakan momentum penting untuk menghargai sejarah dan pengabdian para petarung Kostrad dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Acara tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan semangat juang di antara anggota Kostrad serta seluruh elemen TNI dan kepolisian dalam menjalankan tugas negara. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment