RAKERDA DPD PWRI Jabar, DPC PWRI Kab. Sukabumi dorong wujudkan AD/ART BAB III

By Redaksi 03 Jun 2024, 22:40:55 WIB Nasional
RAKERDA DPD PWRI Jabar, DPC PWRI Kab. Sukabumi dorong wujudkan AD/ART BAB III

Keterangan Gambar : Istimewa



MATANEWS, Sukabumi -  Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC PWRI Kabupaten Sukabumi hadiri Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) DPD PWRI Jawa Barat. dengan Tema Konsolidasi Organisasi Menuju Musyawarah Nasional.

Acara tersebut diselenggarakan di Jalan Kopi No.5, Ciwareng, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41151, diruang Aula Rapat Hotel Ciwareng Inn Ciwareng, Kabupaten Purwakarta. Dan Acara tersebut digelar Bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila ( 1/6/24 )

Baca Lainnya :

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum DPP PWRI, Suriyanto, beserta jajaran, Ketua DPD PWRI, Provinsi Jawa Barat, Hermawan, beserta jajaran, dan seluruh Ketua DPC PWRI se-Jawa Barat beserta pengurus lainnya.

Acara Rapat Kerja Daerah tersebut membahas penyempurnaan AD/ART PWRI, untuk lebih memaksimalkan mekanisme kerja dalam organisasi PWRI, agar tercipta tata kelola organisasi yang sudah diatur sebelumnya dengan baik menjadi lebih baik lagi 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PWRI Provinsi Jawa Barat Hermawan, mengatakan, tujuan dari Musyawarah Rapat Kerja Daerah DPD PWRI Provinsi Jawa Barat tersebut diselenggarakan yaitu untuk menampung semua usulan dari seluruh DPC PWRI se-Jawa Barat tentang perubahan AD/ART PWRI yang akan diajukan pada saat acara Musyawarah Nasional mendatang.

Pada kesempatan tersebut Paul Waka 1 DPC PWRI Kabupaten Sukabumi mendorong wujudnya AD ART BAB III Pasal 3 nomor 3 yang berbunyi bahwa PWRI bertujuan membantu meningkatkan taraf hidup anggota. Ia beralasan Karena setiap karya jurnalistik itu tidak akan jadi beras semuanya, jadi hal yang wajar kalau setiap anggota atau DPC - DPC yang punya kemampuan usaha dibidang apapun bisa dikembangkan usahanya untuk menopang hidupnya roda organisasi, selain untuk menafkahi ank istri di rumah nya masing - masing."jelasnya

Diketahui acara tersebut dimulai dari pukul 14.00 WIB, dan berakhir pada pukul 21.00 WIB, setelah itu besok paginya, Minggu, 2 Juni 2024, Akan dilaksanakan acara pelantikan DPC PWRI Kabupaten Purwakarta periode 2023-2026.(Ae)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment