Timnas Indonesia Tumbang 1-2 dalam Laga Uji Coba Kontra Libya
Timnas Indonesia

By Redaksi 05 Jan 2024, 22:52:42 WIB Olahraga
Timnas Indonesia Tumbang 1-2 dalam Laga Uji Coba Kontra Libya

Keterangan Gambar : Timnas Indonesia


MATANEWS, Turki – Timnas Indonesia mengalami kekalahan dalam laga uji coba melawan Timnas Libya pada Jumat (5/1/2024) dengan skor tipis 1-2. Pertandingan berlangsung di kota Antalya, Turki, dan menjadi ujian ketat bagi Skuat Garuda menjelang Piala Asia 2023.

Meskipun Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu lewat gol Yakob Sayuri di menit ke-7, Timnas Libya berhasil membalikkan kedudukan dengan dua gol mereka. Oshama El Sharami menyamakan kedudukan di menit ke-9 setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas, sedangkan Ahmed Ekrawa mencetak gol keduanya di menit ke-19 setelah memanfaatkan kesalahan dalam back pass oleh Rizky Ridho.

Pertandingan berjalan sengit dengan serangan balik dari kedua tim. Meski Timnas Indonesia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, skor 1-2 bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Lainnya :

Kekalahan ini menunjukkan bahwa masih ada pekerjaan keras yang harus dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam mematangkan strategi dan kinerja tim menjelang Piala Asia 2023.

Skuat Garuda masih memiliki satu laga uji coba lagi sebelum berangkat ke turnamen tersebut, yakni melawan Timnas Iran pada tanggal 9 Januari 2024 mendatang. (Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment