Wisuda Penuh Haru Muhammad Rafi Thoriqi Putra Tunggal Ketua Pokja Wartawan Polres Jakarta Utara
Sekitar Kita

By Gomes 26 Okt 2024, 17:57:15 WIB Sekitar Kita
Wisuda Penuh Haru Muhammad Rafi Thoriqi Putra Tunggal Ketua Pokja Wartawan Polres Jakarta Utara

Keterangan Gambar : Istimewa


MATANEWS, Jakarta  – Suasana haru dan penuh kebahagiaan menyelimuti keluarga Drs. Ahmad Fathul Ghoni Ketua Pokja Wartawan Polres Jakut dan Jamilah saat menyaksikan putra semata wayang mereka, Muhammad Rafi Thoriqi, resmi diwisuda dari Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Sabtu (26/10/2024)

 Rafi berhasil menyelesaikan studi di Jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Sipil, dan diwisuda dalam acara yang diselenggarakan di Auditorium KH Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendekia UMJ, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (26/10/2024)

Dalam prosesi wisuda yang dipimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ma'mun Murod Al-Barbasy, M.Si., sebanyak 2.000 lulusan dari berbagai program turut diwisuda, termasuk program Doktor, Magister, Spesialis, Sarjana, dan Diploma Tiga. Wisuda ini merupakan momen yang sangat dinantikan Rafi dan keluarganya, yang telah mendukung penuh sepanjang perjalanan studinya.

Baca Lainnya :

Dengan penuh syukur, Rafi mengungkapkan kebahagiaannya atas kelulusan yang diraihnya. “Kelulusan ini adalah impian yang saya dambakan untuk membanggakan kedua orang tua saya. Terima kasih yang tak terhingga kepada mereka yang selalu mendukung dan mendoakan saya. Alhamdulillah, tanpa pertolongan Allah SWT, saya tak akan bisa berada di posisi ini,” ungkap Rafi, penuh haru.

Di sisi lain, sang ayah, Ahmad Fathul Ghoni, juga menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian putra mereka. “Kami selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk anak-anak kami. Alhamdulillah, Rafi kini telah bekerja di perusahaan properti TBK di Jakarta, dan kami berharap kariernya semakin gemilang,” ujar Ahmad.

Ia juga berpesan agar anaknya terus berusaha meraih ilmu setinggi-tingginya dan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Pepatah mengatakan, kejarlah ilmu sampai ke negeri China. Semoga apa yang telah kamu capai membawa manfaat dan berkah. Kami bangga dan bersyukur atas pencapaian ini,” pungkasnya. (slh) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment