Komunitas Arisan Sehat SAP Gelar Bakti Sosial di Pamulang
SAP

By Redaksi 07 Mei 2024, 17:51:03 WIB Kesehatan
Komunitas Arisan Sehat SAP Gelar Bakti Sosial di Pamulang

Keterangan Gambar : Dok. Matanews


MATANEWS, Pamulang - Kesehatan merupakan salah satu aspek penting dalam keberlangsungan hidup setiap individu. Untuk mewujudkan kehidupan yang produktif, kesehatan yang sejahtera pada badan, jiwa, dan sosial merupakan hal yang sangat diperlukan.

Menyadari pentingnya hal ini, Komunitas Arisan Sehat SAP (ASSAP) menggelar bakti sosial berupa berbagi nutrisi dan Terapi Tepuk Minreal di Pamulang, Tangerang Selatan, pada hari Selasa, 7 Mei 2024.

Koordinator Nasional Komunitas ASSAP, Ellyas Situmorang, bersama dengan Koordinator ASSAP Wilayah Tangerang Selatan, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Warga dari berbagai kalangan berkumpul untuk berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini yang diinisiasi oleh Komunitas ASSAP.

Baca Lainnya :

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang tengah beraktivitas di kawasan tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, melalui berbagi nutrisi dan Terapi Tepuk Minreal kepada masyarakat," ujar Ellyas Situmorang, Koordinator Nasional Komunitas ASSAP.

Ia juga menyatakan harapannya agar semangat dari komunitas ASSAP dapat terus terjaga dan semakin banyak masyarakat yang dapat tertolong melalui kegiatan ini.

Bersama Komunitas Arisan Sehat SAP, Ellyas Situmorang merasa dapat memanfaatkan ilmu yang dimilikinya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat di sekitar Pamulang, Tangerang Selatan." tutupnya. (Fzi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment