Lembaga Penasehat Adat Kota Lubuk Linggau Berencana Memberikan Gelar Kehormatan kepada Ir. H. Afrian

By Redaksi 07 Mei 2024, 12:13:25 WIB Nasional
Lembaga Penasehat Adat Kota Lubuk Linggau Berencana Memberikan Gelar Kehormatan kepada Ir. H. Afrian

Keterangan Gambar : Ilustrasi



MATANEWS, Jakarta - Sehubungan dengan kunjungan kerja Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ir. H. Afriansyah Noor, ST., M.SI. IPU, ke Kota Lubuk Linggau, Lembaga Penasehat Adat Kota tersebut berencana memberikan Gelar Kehormatan Adat kepada beliau.

Keputusan memberikan Gelar Kehormatan Adat tersebut diambil berdasarkan hasil Rembuk Lembaga Penasehat Adat Kota Lubuk Linggau. Pemberian gelar kehormatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Hari Kamis (09/05/2024, di Ballroom Hotel Smart Kota Lubuk Linggau.

Baca Lainnya :

Undangan untuk acara tersebut telah disampaikan oleh Ketua Lembaga Penasehat Adat Kota Lubuk Linggau, Drs. H. Rahman Sani, M.SI. Pemberian gelar ini merupakan bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasi Wakil Menteri Afriansyah Noor dalam bidang ketenagakerjaan, serta hubungannya yang baik dengan masyarakat adat di Kota Lubuk Linggau.

Dengan pemberian gelar kehormatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Wakil Menteri Afriansyah Noor dengan masyarakat adat, serta memotivasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan perlindungan kepentingan masyarakat, terutama di Kota Lubuk Linggau. (Dki/Hrz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment