PlayStation Rilis Lineup Game Gratis untuk PlayStation Plus Bulan Februari 2024
PlayStation Plus

By Redaksi 22 Jan 2024, 10:32:12 WIB Teknologi
PlayStation Rilis Lineup Game Gratis untuk PlayStation Plus Bulan Februari 2024

Keterangan Gambar : PlayStation Plus


MATANEWS, Jakarta - PlayStation telah mengumumkan lineup game gratis yang akan menjadi bagian dari PlayStation Plus pada bulan Februari 2024. Langkah ini diambil sebagai tanggapan terhadap keluhan pengguna terkait game gratis yang dianggap kurang menarik, kenaikan harga yang signifikan, dan pembatalan bonus.

Salah satu game gratis yang ditawarkan adalah karya Square Enix yang menjadi alternatif menarik bagi para penggemar game populer berbayar. Game ini menawarkan konsep dan gameplay yang mirip dengan game Splatoon yang tengah populer.

Selain itu, Foamstars juga akan menjadi bagian dari game gratis bulan ini. Foamstars merupakan game penembak orang ketiga yang memiliki kesamaan dalam beberapa aspek dengan Fortnite. Meskipun belum sepopuler Fortnite, banyak pihak menilai Foamstars sebagai pilihan yang layak.

Baca Lainnya :

PlayStation secara resmi mengumumkan melalui media sosial bahwa Foamstars akan menjadi unggulan dalam lineup PlayStation Plus Februari 2024. Para pelanggan dapat menikmati game gratis ini mulai tanggal 6 Februari 2024. Kehadiran game gratis ini diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan meningkatkan pengalaman bermain di platform PlayStation. (Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment