Polda Metro Jaya Gelar Apel Pengecekan Personil BKO PAM TPS Menjelang Pemilu 2024
Polda Metro Jaya

By Redaksi 30 Jan 2024, 15:32:13 WIB Nasional
Polda Metro Jaya Gelar Apel Pengecekan Personil BKO PAM TPS Menjelang Pemilu 2024

Keterangan Gambar : Polda Metro Jaya Gelar Apel Pengecekan Personil


MATANEWS, Jakarta - Polda Metro Jaya intensif mempersiapkan diri untuk pengamanan Pemilu 2024 dengan menggelar Apel Pengecekan Personil BKO PAM TPS di Lapangan Presisi Dit Lantas Polda Metro Jaya pada Selasa (30/01/24). Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Dalam amanatnya, Wakapolda Metro Jaya membacakan pesan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto, yang menegaskan bahwa pengecekan personil merupakan langkah awal dalam memastikan kesiapan Polri dalam mengamankan hari pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada 14 Februari 2024.

Wakapolda Metro Jaya menekankan pentingnya tidak meremehkan situasi, tetap melaksanakan tugas sesuai pembagian yang telah diberikan, sehingga kehadiran Polri dapat menciptakan kondisi yang kondusif selama proses pemungutan dan perhitungan suara.

Baca Lainnya :

Dalam pengamanan TPS, Polda Metro Jaya melibatkan 11.385 personel. Apel Pengecekan diikuti oleh 4.744 personel dari Polda Metro Jaya dan Polres Bandara Soekarno Hatta, sedangkan 12 polres lainnya melakukan pengecekan kesiapan personilnya masing-masing.

“Semoga pemungutan dan perhitungan suara di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya senantiasa dalam keadaan aman dan damai,” ucap Brigjen Pol Suyudi.

Wakapolda juga menekankan pentingnya menjaga etika dinas dan profesionalitas tugas untuk menjaga marwah institusi Polri. “Berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaan kita di tengah masyarakat dapat dirasakan dengan positif,” ungkapnya.

Apel Pengecekan ditutup dengan pengecekan kesiapan personil PAM TPS oleh Wakapolda Metro Jaya, menandai komitmen Polda Metro Jaya dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di wilayahnya. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment