Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Beri Layanan Medis Gratis di Indonesia International Motor Show (IIM
Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC)

By Redaksi 22 Feb 2024, 18:23:27 WIB Otomotif
Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Beri Layanan Medis Gratis di Indonesia International Motor Show (IIM

Keterangan Gambar : Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC)


MATANEWS, Jakarta - Dalam menghadapi padatnya aktivitas para pengunjung, peserta, dan pekerja di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung selama 11 hari, Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) mengambil inisiatif positif dengan menyediakan layanan medis gratis. Sebuah mobil ambulance berbasis Suzuki New Carry, lengkap dengan tim medis, ditempatkan di depan pintu masuk Hall H JIExpo Kemayoran, siap memberikan pertolongan secara gratis.

Ketua Umum SCRC, Rachmat Keliek Pangestu, menyatakan bahwa kontribusi ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan agar seluruh kegiatan di IIMS 2024 dapat berjalan dengan lancar. SCRC membawa 1 unit ambulance yang dilengkapi tim medis, memberikan layanan kesehatan secara gratis, termasuk suntik Vitamin C untuk menjaga imun dan pemeriksaan kesehatan ringan.

"Selama 11 hari, kami berusaha membantu seluruh pengunjung dan peserta untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya aktivitas selama IIMS 2024 yang berlangsung pada musim pancaroba saat ini. Kami tidak hanya menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan, tetapi juga suntik Vitamin C gratis untuk membantu menjaga imun agar lebih stabil," ujar Keliek kepada media pada Kamis, (22/2/2024).

Baca Lainnya :

Tim medis SCRC, berlokasi di dekat pintu H JIExpo Kemayoran, siap memberikan layanan kesehatan gratis seperti suntik Vitamin C untuk 400 orang, pengobatan ringan, pemeriksaan gula darah dan kolesterol, hingga evakuasi ke rumah sakit terdekat jika diperlukan. Ambulance yang digunakan telah dirancang sesuai standar Kementerian Kesehatan, berkat kemitraan dengan Global Medical Care Indonesia (GMCI).

Dalam sinergi positif, diler Suzuki Marine, North Marine Spot, juga mendonasikan obat-obatan, Vitamin C, dan kebutuhan operasional lainnya untuk mendukung kegiatan SCRC. Layanan SCRC beroperasional sepanjang IIMS 2024 dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Hingga saat ini, SCRC telah memberikan Vitamin C kepada para pengunjung, peserta, pekerja pameran, dan rekan media untuk menjaga stamina tubuh agar tetap optimal.

Pendaftaran untuk mendapatkan layanan ini hanya memerlukan pengisian data diri pada petugas SCRC. Keberadaan SCRC diharapkan memberikan dampak positif dan dukungan kesehatan untuk seluruh pihak yang terlibat dalam pameran IIMS 2024. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment