Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Ahmad Fuady Gelar Jumat Curhat
Polres Metro Jakarta Utara

By Redaksi 25 Okt 2024, 21:39:00 WIB Metropolitan
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Ahmad Fuady Gelar Jumat Curhat

Keterangan Gambar : Istimewa


MATANEWS, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol H. Ahmad Fuady, S.I.K, S.H., M.H., beserta jajaran pejabat utama (PJU), imam, serta pengurus Masjid Jami Al-Alam Cilincing, menggelar kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Keliling di Masjid Jami Al-Alam, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ahmad Fuady menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. “Sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru, saya mohon kerja sama dari seluruh masyarakat selama saya bertugas di sini. Melalui kegiatan seperti Shalat Jumat Keliling, kami ingin memastikan Harkamtibmas tetap terjaga,” ujarnya. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu.

Kapolres juga mengingatkan warga untuk memanfaatkan layanan Call Center 110 untuk melaporkan permasalahan terkait kamtibmas, atau menghubungi Bhabinkamtibmas setempat jika ada kendala. “Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah ini,” tambah Kombes Pol Ahmad Fuady.

Baca Lainnya :

Dalam pesannya kepada para remaja, ia mengajak untuk menghindari narkoba dan minuman keras yang berpotensi merusak generasi muda. “Jika ada indikasi anggota keluarga yang terlibat, mari kita bersama-sama mencegah. Narkoba dan minuman keras dapat merusak otak dan fisik kita,” tegasnya.

Menjelang pemilu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kedamaian dan kerukunan, meski berbeda pandangan dan pilihan politik. “Mari kita ciptakan suasana yang damai dan jangan sampai kita terpecah belah,” tutupnya. (Slh)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment