Aktor Andrew Andika Fischer Ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat
Polres Metro Jakarta Barat

By Redaksi 28 Sep 2024, 23:21:49 WIB Kriminal
Aktor Andrew Andika Fischer Ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat

Keterangan Gambar : Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah


MATANEWS, Jakarta – Aktor Andrew Andika Fischer, yang dikenal melalui perannya dalam mini seri Cinta Yang Tertukar, ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (26/9/2024). Penangkapan dilakukan di kawasan Bogor dan Jakarta Selatan, bersama lima orang temannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, mengonfirmasi penangkapan tersebut. "Iya, (Andrew Andika)," ujarnya kepada wartawan pada Sabtu (28/9). Namun, hingga saat ini, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan sang aktor.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Andrew Andika. "Kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ungkap Chandra saat diwawancarai.

Baca Lainnya :

Andrew Andika Fischer, kelahiran Bandung 10 Juli 1987, mulai dikenal publik setelah membintangi sejumlah film dan sinetron, seperti Cinta yang Tertukar, Jodoh Gak Ada yang Tempe, dan Cinta Supir dan Majikan Adalah Maut.

Penangkapan ini menambah sorotan publik terhadap kehidupan pribadi Andrew, yang baru-baru ini juga menjadi perbincangan karena gugatan cerai yang diajukan istrinya, Tengku Dewi. Pasangan ini menikah pada 8 April 2017 dan dikaruniai dua orang anak. Tengku Dewi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, dengan alasan perselingkuhan.

Hingga berita ini diturunkan, kasus Andrew masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan belum ada keterangan resmi terkait kemungkinan keterlibatan narkoba dalam penangkapan ini. (Slh)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment