Gawat! Diduga Oknum Polisi Polsek Sukaraja Terlibat Selingkuh dengan Istri Orang
Hukum

By Redaksi 08 Apr 2024, 12:34:51 WIB Kriminal
Gawat! Diduga Oknum Polisi Polsek Sukaraja Terlibat Selingkuh dengan Istri Orang

Keterangan Gambar : Narsum


MATANEWS, Sukabumi - Kejadian tak terduga terjadi ketika oknum polisi berinisial AH, yang bertugas sebagai Binmas di Polsek Sukaraja Kabupaten Sukabumi, diduga terlibat dalam perzinahan dengan istri orang berinisial AWP. Dugaan perbuatan terlarang tersebut dilakukan di rumah AWP yang berada di Perum Afnan, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, saat suaminya tidak berada di tempat.

Peristiwa ini terkuak ketika suami AWP, berinisial W, menemukan percakapan yang tidak senonoh antara istrinya dan AH melalui pesan di ponsel. Dalam percakapan tersebut, terdapat kalimat-kalimat yang mencurigakan, di mana AH menyatakan keinginannya untuk bertemu dan melakukan tindakan tidak senonoh dengan AWP.

"Saya sudah curiga sejak perilaku istri saya berubah. Setelah diselidiki, saya mendengar dia berbicara dengan seorang pria melalui telepon atau pesan. Saya mencoba mengambil ponselnya, namun dia melawan. Akhirnya, saya menemukan percakapan tersebut ketika saya kembali dari Jakarta tanpa sepengetahuan istri saya," ujar W.

Baca Lainnya :

W juga mengungkapkan bahwa AH mengakui perbuatannya saat mereka bertemu di Polresta Sukabumi di ruang Propam/Paminal. AH mengklaim bahwa dia hanya bercanda dan tidak mengetahui bahwa AWP masih memiliki suami, karena menurut pengakuannya, AWP sudah bercerai.

Namun, AH juga menegaskan bahwa dia merasa diancam oleh W, suami AWP, yang telah merekam percakapan mereka di Polresta Sukabumi. Hal ini membuat AH merasa terancam dan melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian Polresta Sukabumi di bagian Pengaman Internal (Paminal).

Ketika dihubungi melalui telepon untuk mengonfirmasi tuduhan tersebut, AH membantah terlibat dalam hubungan selingkuh dengan AWP. Dia menyatakan bahwa mereka hanya bercanda dalam percakapan tersebut dan bahwa dia tidak mengetahui status pernikahan AWP, karena menurut informasi yang dia terima, AWP telah bercerai.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang dilontarkan oleh kedua belah pihak.(Ae)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment