Himbauan Pengendara Hindari Kepadatan di Sekitar Monas pada Kamis, 3 Oktober 2024
Ditlantas Polda Metro Jaya

By Redaksi 03 Okt 2024, 10:31:00 WIB Sekitar Kita
Himbauan Pengendara Hindari Kepadatan di Sekitar Monas pada Kamis, 3 Oktober 2024

Keterangan Gambar : Istimewa


MATANEWS, Jakarta – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau para pengendara untuk menghindari kawasan sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Kamis, 3 Oktober 2024. Imbauan ini disampaikan terkait dengan kegiatan Gladi Bersih Upacara HUT TNI ke-79 yang akan berlangsung dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Dalam keterangan resminya, Ditlantas Polda Metro Jaya menyarankan agar masyarakat tidak melewati jalan-jalan di sekitar Monas seperti Jl. Medan Merdeka, Jl. MH Thamrin, dan Jl. Jenderal Sudirman karena diperkirakan akan terjadi kepadatan lalu lintas akibat kegiatan tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menghindari area Jl. Medan Merdeka, Jl. MH Thamrin, dan Jl. Jenderal Sudirman di Jakarta Pusat pada tanggal 3 Oktober 2024. Sebaiknya menggunakan moda transportasi umum untuk mengurangi kepadatan lalu lintas," demikian keterangan dari Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca Lainnya :

Gladi Bersih Upacara HUT TNI ke-79 ini akan berlangsung sepanjang hari, sehingga pengendara yang biasanya melewati jalur tersebut disarankan mencari rute alternatif untuk menghindari kemacetan yang diperkirakan terjadi di sekitar lokasi acara.

Polda Metro Jaya juga mengharapkan masyarakat untuk berpartisipasi dengan mematuhi himbauan tersebut demi kelancaran lalu lintas di kawasan Jakarta Pusat. Selain itu, para pengguna jalan diminta untuk tetap bersabar dan menghormati petugas di lapangan yang mengatur arus lalu lintas selama berlangsungnya kegiatan Gladi Bersih.

Atas perhatian dan kerja sama masyarakat, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih. (Slh)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment