Kapolres Metro Jakarta Barat Tinjau Ibadah Imlek di Vihara
Kapolres Metro Jakarta Barat

By Redaksi 10 Feb 2024, 17:48:50 WIB Metropolitan
Kapolres Metro Jakarta Barat Tinjau Ibadah Imlek di Vihara

Keterangan Gambar : Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi


MATANEWS, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, dan jajarannya melakukan peninjauan dan pemantauan ke sejumlah Vihara di wilayah Jakarta Barat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan ibadah perayaan tahun baru Imlek 2575 tahun 2024.

Dalam peninjauan tersebut, 220 personel kepolisian dikerahkan untuk mengamankan kurang lebih 64 Vihara atau Klenteng yang melaksanakan kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2024, termasuk mengamankan kegiatan ibadah menyambut pergantian tahun baru Imlek.

Selain memastikan kelancaran dan ketertiban perayaan Imlek, Kapolres juga bertemu dengan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Tionghoa di Vihara Dharma Bhakti dan Vihara Dharma Jaya Toasebio. Mereka diajak untuk bersama-sama mengelola, menjaga, dan mengamankan wilayah Jakarta Barat.

Baca Lainnya :

Para tokoh agama dan masyarakat Tionghoa di Vihara memberikan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Barat atas pengamanan kegiatan perayaan Imlek dan mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Jakarta Barat dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

Rudy Sanjaya, salah satu tokoh masyarakat Tionghoa di Vihara Dharma Jaya Toasebio, menyampaikan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat atas pengamanan perayaan Imlek dan mendoakan keselamatan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menegaskan kesiapan Polres beserta seluruh stakeholder lainnya untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga dan mengamankan wilayah Jakarta Barat demi memelihara kamtibmas dan melindungi, melayani, serta bermitra dengan masyarakat. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment