Kebakaran Melanda Pemukiman Rapat Penduduk di Jakarta Timur
Kebakaran

By Redaksi 04 Mar 2024, 20:44:42 WIB Metropolitan
Kebakaran Melanda Pemukiman Rapat Penduduk di Jakarta Timur

Keterangan Gambar : Kebakaran Melanda Pemukiman Rapat Penduduk di Jakarta Timur


MATANEWS, Jakarta - Sebuah kebakaran hebat melanda pemukiman rapat penduduk di Jakarta Timur pada hari ini, kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian besar dan memicu respons cepat dari warga dan petugas pemadam kebakaran. Insiden ini terjadi sekitar pukul 17:48 sore di Kp. Rawa Terate Rt.06 Rw.01.

Menurut sumber di lapangan, api dengan cepat meluas dan berhasil menghanguskan 3 rumah sebelum petugas pemadam kebakaran dapat merespon. Saksi mata menyatakan bahwa kebakaran pertama kali terlihat bermula dari salah satu rumah sebelum dengan cepat menjalar ke bangunan sekitarnya.

Penduduk setempat yang berhasil melarikan diri dari rumah mereka menyaksikan dengan shock bagaimana api memusnahkan harta benda mereka. Saat ini, belum ada laporan resmi tentang korban jiwa, namun petugas masih berupaya melakukan pencarian dan penyelamatan.

Baca Lainnya :

Pemukiman tersebut saat ini tengah disterilkan oleh petugas keamanan, dan bantuan darurat telah dikerahkan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Pihak berwenang juga sedang menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

"Kami akan terus memberikan pembaruan seiring berjalannya investigasi dan penanganan darurat. Semoga para korban dapat mendapatkan dukungan dan pemulihan setelah insiden tragis ini." ucap salah satu petugas Damkar. (Imr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment