Kepala Bakamla RI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan LKKL Tahun Anggaran 2023 oleh BPK RI
Kepala Bakamla RI

By Redaksi 19 Jan 2024, 11:40:02 WIB Internasional
Kepala Bakamla RI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan LKKL Tahun Anggaran 2023 oleh BPK RI

Keterangan Gambar : Kepala Bakamla RI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan LKKL Tahun Anggaran 2023 oleh BPK RI


MATANEWS, Jakarta - Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr., Oplsa., merespons undangan dengan menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI). Acara ini berlangsung di Gedung BPK RI, Jakarta Pusat, pada Kamis, 18 Januari 2024.

Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara I BPK, Nyoman Adhi Suryadnyana, S.E., M.E., M.Ak., CSFA., CertDA., CGCAE., GRCE., CFrA., memimpin kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan instansi terkait, termasuk Kemenko Polhukam, BMKG, BNN, BNPT, Basarnas, BSSN, Lemhanas, Komnas HAM, serta Dewan Ketahanan Nasional.

Dalam rapat, pemimpin rapat memberikan paparan terkait Rencana Strategis (Renstra) BPK RI, Jenis Pemeriksaan, Tujuan Pemeriksaan Laporan Keuangan, dan Realisasi Pendapatan serta Belanja Tahun 2023. Kepala Bakamla RI didampingi oleh Sekretaris Utama Bakamla RI, Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han)., dan Inspektur Bakamla RI, Laksma Bakamla Mulyono, M.Tr.Opsla., CFrA.

Baca Lainnya :

Kehadiran Kepala Bakamla RI dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Bakamla RI untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan lembaga. Pemeriksaan Laporan Keuangan ini menjadi bagian integral dalam upaya menjaga kepercayaan publik serta menjalankan fungsi lembaga dengan penuh integritas dan profesionalisme. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment