Mitsubishi Fuso Hadir di GIICOMVEC 2024 dengan Promo Spesial
Mitsubishi Fuso

By Redaksi 08 Mar 2024, 20:10:23 WIB Otomotif
Mitsubishi Fuso Hadir di GIICOMVEC 2024 dengan Promo Spesial

Keterangan Gambar : Mitsubishi Fuso Hadir di GIICOMVEC 2024 dengan Promo Spesial


MATANEWS, Jakarta - Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyatakan kegembiraannya melihat Mitsubishi Fuso terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan konsumen, menjadi andalan bisnis sejati bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Khusus di acara GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special dengan hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian FUSO Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian FUSO Fighter-X, baik bagi konsumen fleet maupun ritel. Selain itu, tersedia juga dukungan pembiayaan yang sangat menarik dan souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Bagi konsumen yang ingin melihat langsung keunggulan produk dan mengetahui lebih lanjut mengenai layanan purna jual serta sistem digitalisasi yang dimiliki Mitsubishi FUSO, mereka dapat mengunjungi booth Mitsubishi Fuso di pameran GIICOMVEC 2024 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Baca Lainnya :

Selain itu, dalam konteks global, Carro, perusahaan mobil bekas terkemuka di Asia Tenggara, telah mengumumkan akuisisi terhadap Beyond Cars, platform mobil bekas terbesar di Hong Kong. Tan Yi, Co-founder dan CEO Carro, mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan keahlian kuat Carro dalam teknologi otomotif dan jaringan luas, serta reputasi terpercaya Beyond Cars di Hong Kong, mereka dapat meningkatkan operasi bisnis dan membawa brand ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Garry Yu, Co-founder dan CEO Beyond Cars, menambahkan, "Misi kami adalah untuk selalu memberikan pelanggan kami pengalaman jual beli mobil yang lancar dan transparan. Dengan bergabung ke Carro, kami yakin dapat mengubah pasar mobil bekas di Hong Kong dan menjadi pilihan nomor 1 bagi pelanggan dalam perjalanan kepemilikan mobil bekas mereka."

Melalui kegiatan dan inovasi seperti ini, Mitsubishi Fuso terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dan berperan aktif dalam mendukung perkembangan industri otomotif baik di Indonesia maupun secara global. (Tsy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment