PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan Chery OMODA E5 Resmi Mendukung Sportel Bali Triathlon 2024
PT Chery Sales Indonesia (CSI)

By Redaksi 26 Feb 2024, 13:32:28 WIB Otomotif
PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan Chery OMODA E5 Resmi Mendukung Sportel Bali Triathlon 2024

Keterangan Gambar : PT Chery Sales Indonesia (CSI) Chery OMODA E5


MATANEWS, Denpasar - PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru-baru ini mengumumkan partisipasi Chery OMODA E5 sebagai official car dan mobil pengawal pada acara Sportel Bali Triathlon 2024. Ajang bergengsi ini diadakan di Intercontinental Bali Resort pada tanggal 25 Februari 2024. Ini adalah debut Chery OMODA E5 di Bali, menandai dukungan Chery terhadap ajang olahraga internasional yang bergengsi.

Sportel Bali Triathlon 2024 merupakan acara multi-olahraga yang menekankan durabilitas para atletnya dan menjadi wadah bagi lahirnya para atlet triathlon berbakat. Dengan lebih dari 350 peserta dari dalam dan luar negeri, Bali telah dua kali menjadi tuan rumah ajang ini.

"Chery OMODA E5, SUV Listrik yang tampil futuristik, sporty, dan memiliki performa tinggi, sesuai dengan semangat para triathlete yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka." ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Lainnya :

Lanjutnya, Keikutsertaan Chery OMODA E5 pada acara ini adalah bentuk dukungan terhadap gaya hidup aktif dan ramah lingkungan.

"Dukungan OMODA E5 pada kompetisi olahraga internasional ini menunjukkan perhatian Chery terhadap kenyamanan para peserta serta kepedulian terhadap lingkungan dengan penggunaan mobil pengawal berteknologi EV, mengurangi paparan gas CO2." terangnya.

Kehadiran Chery OMODA E5 di Bali adalah yang pertama kalinya dan diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif dan olahraga di Pulau Dewata. Empat unit Chery OMODA E5 akan hadir pada ajang Sportel Bali Triathlon 2024, termasuk dua unit sebagai mobil pengawal peserta, satu unit untuk display, dan satu unit untuk test drive.

"Chery OMODA E5, dengan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa yang luar biasa, mencerminkan semangat para atlet yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka, sejalan dengan DNA E-Future Ranger yang diusungnya." jelasnya.

Selain itu, Chery OMODA E5 juga hadir untuk mendukung keberlangsungan dan kelestarian lingkungan, sejalan dengan komitmen Chery untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan bumi.

"Chery OMODA E5 dilengkapi dengan motor listrik yang mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,2 detik dan kecepatan maksimum 172 km/jam. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat dan 50W Wireless Fast Charging." ungkapnya.

Bagi konsumen di Bali, produk-produk Chery tersedia di dealer resmi yang berlokasi di Jl. Bedahulu II No 24 X, Gatot Subroto Tengah, Denpasar, dengan layanan test drive yang memungkinkan pengalaman berkendara yang berkesan. Dealer tersebut memiliki fasilitas 3S standar Chery dan menyediakan berbagai jenis kendaraan Chery, termasuk seri TIGGO dan OMODA.

Tentang Chery, perusahaan ini memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022 dan telah memperkenalkan berbagai model kendaraan, termasuk SUV listrik. Dalam waktu singkat, Chery berhasil membangun lebih dari 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen perusahaan terhadap konsumen Indonesia.

"Chery merupakan merek otomotif global asal China yang terkenal dengan inovasi dan teknologi canggihnya. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 21 tahun berturut-turut." tutupnya. (Imr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment