Rilis Resmi KJJT: PHRI Jatim dan KJJT Bahas Program UMKM
KJJT

By Redaksi 05 Feb 2024, 11:03:52 WIB Daerah
Rilis Resmi KJJT: PHRI Jatim dan KJJT Bahas Program UMKM

Keterangan Gambar : KJJT


MATANEWS, Surabaya - Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Jawa Timur memberikan apresiasi kepada Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) atas kegiatan pameran Alutsista TNI dan bazar UMKM di Icon Mall, Gresik, pada tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi pasca pandemi COVID-19.

Dalam bincang santai di Lobby The Linden Tower & Apartment Marvell City Surabaya pada Kamis (1/2/2024), Sekretaris BPD PHRI Kota Surabaya, Puguh Sugeng Sutrisno, menyampaikan apresiasi tersebut. Dia mengungkapkan ketertarikannya terhadap kontribusi KJJT dalam mendorong perekonomian UMKM, sejalan dengan program pemulihan ekonomi pasca COVID-19.

Puguh menyatakan bahwa hal tersebut menjadi topik menarik untuk dibahas di PHRI Jatim, dan kemungkinan adanya sinergi antara dua organisasi tersebut. Pembahasan lebih lanjut diperlukan untuk menyusun rencana konkret terkait pemberdayaan UMKM dan peluang kerja bagi generasi milenial dan gen Z.

Baca Lainnya :

Ade.S Maulana, Ketua Umum Organisasi Pers KJJT, menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih atas undangan dari PHRI Jatim. Dia mengungkapkan visi dan misi KJJT dalam mendidik wartawan menjadi lebih kompeten dan berkontribusi pada masyarakat melalui kegiatan seperti pameran dan bazar.

Mengapresiasi tanggapan positif dari PHRI Jatim, Ade.S Maulana menyatakan kesiapannya untuk menjalin kerjasama di berbagai bidang, termasuk informasi, promosi, siaran berita, serta kegiatan offline lainnya seperti pameran dan bazar.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi PHRI Jatim dan KJJT untuk menjajaki kerjasama lebih lanjut. Nantinya, akan diagendakan pertemuan-pertemuan dan diskusi lanjutan dalam rangka tindak lanjut dari pertemuan tersebut.

Hadiri dalam acara tersebut, Nita, Marketing Manager CV Amanah Bana Global, Puri, GM Hotel Grand Surabaya, serta jajaran pengurus KJJT dan guru pembimbing/dosen Jurnalistik di KJJT. (Fsl)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment