Suzuki Indonesia Tampil Percaya Diri di GIICOMVEC 2024 Dengan Beragam Penawaran Menarik
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

By Redaksi 08 Mar 2024, 20:17:17 WIB Otomotif
Suzuki Indonesia Tampil Percaya Diri di GIICOMVEC 2024 Dengan Beragam Penawaran Menarik

Keterangan Gambar : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)


MATANEWS, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan kepercayaan diri mereka di tengah gejolak pasar Indonesia yang dinamis dengan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam booth seluas 312 m2 di Hall A3, PT SIS memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan untuk berbagai segmen industri, mulai dari pelayanan kesehatan hingga armada logistik.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menyatakan bahwa partisipasi Suzuki di GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di Indonesia. "Kembalinya GIICOMVEC kami yakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia. Sebagai rekan andalan para pengusaha selama lebih dari 50 tahun, Suzuki Indonesia membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di berbagai sektor industri," ungkapnya.

New Carry, julukan sebagai "Raja Pick Up," terus mempertahankan dominasinya sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun dengan market share lebih dari 50%. Pada tahun 2023, New Carry tetap menjadi kendaraan niaga ringan terlaris dengan market share tertinggi di Indonesia.

Baca Lainnya :

Dalam rangka memanjakan pelanggan, Suzuki menghadirkan paket kredit khusus melalui mitra leasing seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, dan voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium.

Suzuki juga menyiapkan beragam aktivitas menyenangkan, termasuk quiz interaktif seputar New Carry, permainan berhadiah seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator, serta penampilan hiburan seperti tari tradisional dan kehadiran Suzuki Aria berkostum aneka usaha.

"Kami optimis mendapatkan respon yang positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung dengan konsep booth yang menarik, beragam aktivitas seru, dan program cicilan yang menguntungkan," tutup Harold. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment