Dewi, Istri Popeye, Kecewa: Yadi Sebut Penangguhan Penahanan Popeye Bukan Hasil Kerja Pengacaranya

By Redaksi 23 Jul 2024, 18:27:14 WIB Nasional
Dewi, Istri Popeye, Kecewa: Yadi Sebut Penangguhan Penahanan Popeye Bukan Hasil Kerja Pengacaranya

Keterangan Gambar : Biro Sukabumi



MATANEWS, Cianjur, Jawa Barat – Dewi, istri dari Herman Popeye, menyampaikan kekecewaannya setelah mendengar penjelasan dari pihak Polres Cianjur mengenai penangguhan penahanan suaminya. Yadi menyebut bahwa penangguhan penahanan Herman Popeye bukan hasil kerja Yoseph Luturyali, SH, pengacaranya.

Kekecewaan ini muncul setelah Dewi, didampingi oleh Yadi dan A. Yanah, seorang paralegal dari Firma Hukum Edy Tj & Suhendar, Lembaga Hukum Indonesia (LHI), melakukan bincang-bincang langsung dengan pihak Polres Cianjur, termasuk Kanit, KBO, dan Kasat, pada hari Senin kemarin.

Baca Lainnya :

Pihak Polres Cianjur menjelaskan bahwa penangguhan penahanan Herman Popeye terjadi karena masa tahanannya hampir habis sementara berkas perkaranya belum lengkap. "Karena berkas belum lengkap, maka kami tangguhkan penahanannya. Tapi sekarang berkasnya sudah lengkap, jadi statusnya sudah P21," kata pihak Polres Cianjur.

Penjelasan tersebut membuat Dewi, Yadi, dan paralegalnya kaget, karena mereka mengira penangguhan penahanan tersebut adalah hasil perjuangan pengacara Yoseph. Dewi merasa sangat kecewa dengan kinerja Yoseph jika memang hasilnya seperti ini.

"Saya sudah keluarkan uang kurang lebih 30 juta untuk membantu proses hukum Popeye sampai tuntas, tapi kenyataannya seperti ini. Bukannya membantu mengurus Popeye, suami saya, pengacara Yoseph malah sibuk dengan urusan tanah almarhum Aceng bersama Haji Odon," gerutu Dewi.

Dewi berharap ada perhatian lebih dari pihak berwenang agar keadilan dapat ditegakkan dan kasus ini dapat diselesaikan dengan baik. (Ajy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment