Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI
Puspen TNI

By Redaksi 01 Mar 2024, 17:26:31 WIB Nasional
Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

Keterangan Gambar : Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI


MATANEWS, Jakarta - Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asrenum Panglima TNI dan Aster Panglima TNI di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, pada Kamis (29/2/2024).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasum TNI, Panglima TNI menyatakan bahwa serah terima tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan adalah bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari Tour Of Area dan Tour Of Duty. Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., dan Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno atas pengabdian dan dedikasi dalam memimpin Srenum TNI dan Ster TNI.

Lebih lanjut, Kasum TNI menyampaikan selamat kepada Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., yang akan mengemban tugas sebagai Asrenum Panglima TNI, dan kepada Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., yang akan menjabat sebagai Aster Panglima TNI yang baru. Dia juga mengharapkan agar keduanya segera dapat berintegrasi dengan lingkungan tugas masing-masing untuk menjaga dinamika dan kinerja satuan.

Baca Lainnya :

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi TNI, antara lain Pangkogabwilhan III Letjen TNI Richard TH. Tampubolon, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Dadang Arif, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Gabriel Lema, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Djaka Budi Utama, dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment