Turnamen Futsal Liga Tamansari: Sukses Besar dengan Dukungan Penuh dari Partai Gelora
Politik

By Redaksi 11 Feb 2024, 00:16:42 WIB Politik
Turnamen Futsal Liga Tamansari: Sukses Besar dengan Dukungan Penuh dari Partai Gelora

Keterangan Gambar : Turnamen Futsal Liga Tamansari: Sukses Besar dengan Dukungan Penuh dari Partai Gelora


MATANEWS, Jakarta - Pemuda Kampung Tamansari telah berhasil menyelenggarakan Turnamen Futsal Liga Tamansari yang didukung oleh Partai Gelora. Acara ini diikuti oleh 15 tim dan berlangsung mulai dari tanggal 5 November 2023 hingga 10 Februari 2024 di Lapangan Futsal Centro Palapa Sawah Besar.

Fardan Syawaludin, ketua acara, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang diwakili oleh Rendy Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta dan Warto Dolin Caleg DPRD DKI Dapil 10 Jakarta Barat atas dukungan mereka yang telah membuat Turnamen ini berjalan lancar.

Dalam kompetisi ini, kelasemen pertama dikuasai oleh All Star Maphar dengan meraih poin 37, disusul oleh Batavia FC dengan poin 35 sebagai juara kedua, dan Keagungan Rw3 dengan poin 33 sebagai juara ketiga.

Baca Lainnya :

Perebutan juara sangat ketat, dengan Juara 1 memperoleh uang tunai sebesar 7 juta rupiah ditambah piala dan medali, Juara 2 mendapatkan 3 juta rupiah beserta piala dan medali, dan Juara 3 memperoleh 2 juta rupiah disertai piala dan medali.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari partai Gelora Warto Dolin menyatakan bahwa dukungan dari Partai Gelora merupakan dorongan besar bagi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan memperkuat semangat berkarya.

"Generasi muda jangan mau hanya di jadikan objek politik, anak-anak muda harus bisa membedakan politisi yang serius membina generasi muda atau hanya memanfaatkan anak muda." harap Warto Dolin.

Warto menegaskan bahwa dukungan tersebut bukan tujuan kepada dampak dukungan suara buat dirinya melainkan sebagai dasar pengembangan potensi untuk generasi muda.

"Karena Liga Futsal Tamansari yang berjalan 3 bulan dan memakan biaya yang cukup besar ini kalau secara hitungan politik tidak akan mampu memberikan dampak besar untuk suara kita namun memberi dampak besar bagi pengembangan potensi dengan Liga ini. tegasnya. (Tys)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment