Kapolres AKBP Argowiyono Pimpin Upacara Sertijab Polres Ngawi
Polres Ngawi

By Redaksi 01 Feb 2024, 15:33:11 WIB Daerah
Kapolres AKBP Argowiyono Pimpin Upacara Sertijab Polres Ngawi

Keterangan Gambar : Kapolres AKBP Argowiyono Pimpin Upacara Sertijab Polres Ngawi


MATANEWS, Ngawi - Kepala Kepolisian Resor Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi dan Kapolsek Bringin. Acara ini berlangsung di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi pada Kamis (1/2/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas di Polres Ngawi dengan baik. Ia juga menyambut pejabat baru dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung.

"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini," ujar Kapolres Ngawi.

Baca Lainnya :

Argowiyono menjelaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa dan merupakan wujud dari regenerasi serta realisasi Polri dalam menjaga dinamika organisasi. Hal ini memungkinkan Polri terus bergerak maju menghadapi tantangan tugas yang semakin berat, terutama menjelang Pemilu 2024 yang diharapkan berjalan aman, damai, dan tertib.

Kapolres Ngawi memberikan apresiasi atas kinerja, prestasi, dan pengabdian pejabat lama selama tugas di Polda Ngawi. Sementara kepada pejabat baru, diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan serta kinerja untuk memberikan kontribusi positif bagi Polda Ngawi Polda Jatim.

“Sesuai dengan tugas pokok fungsi dapat mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Ngawi," tambah Argo, sapaan akrab Kapolres Ngawi.

Beberapa perubahan jabatan terjadi dalam sertijab ini. AKP Agus Purwanto, S.E., Kasubbagfaskon Baglog, mendapat jabatan baru sebagai Kasat Binmas, sementara jabatan lamanya diisi oleh AKP Cipto Utoyo, S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bringin. Kasat Binmas yang lama, AKP Suyitno, S.H., kini menjabat sebagai Kapolsek Bringin.

Jabatan Kasi Propam sekarang dipegang oleh Iptu Suroyo, menggantikan AKP Joko yang pindah tugas sebagai Kasubbagdalpres Bag SDM. Sedangkan Ps. Kasat Tahti dijabat oleh Ipda Joko Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danton Dalmas Polres Ngawi. (Wly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment